Kamis, 09 April 2015

Pregnancy My First Son "Putra"

27 desember 2014 Hari pernikahanku

Dan hari itu tanggal 9 April tepat di ulang tahun Suamiku, tepat juga 104 hari pernikahan kami.

Selama 3 bulan aku sangat berharap segera hamil, tapi selalu kecewa lihat hasil test pack yang hanya 1 garis.
Setiap test pack selalu satu garis. Hiks... tapi tetap saja aku tidak kapok buat pest pack. hehe

Bulan Maret aku hari pertama Haid terakhir(HPHT) tgl 8 Maret 2015.
Bulan maret aku mencoba cara baru dengan mengukur waktu subur tidak hanya dengan perhitungan kalender, tapi juga dengan bantuan BABY OVUTEST merk One Med
Karena merk itu yang paling terjangkau. 1 pak isi 5 harga 35 ribu.

Hasil gambar untuk baby test onemed
Baby test ovulation One med
21 Maret 2015 : 13 hari dari HPHT ( Hari Pertama Haid Terakhir) aku mulai test. Hasilnya masih 1 garis. 
22,23,24 Maret 2015 :  muncul 2 garis samar. Saat itu suami kebetulan masuk shift malam, sehingga kami tidak sempat HB (hubungan badan). 
25 Maret 2015 : malam kami bisa HB.
26 Maret 2015 : Karena melewati masa subur, dan test kesuburan hasilnya sudah 1 garis saja.

Ya aku pikir perlu mencoba lagi bulan depan. :(

6 April 2015 . Aku mulai merasakan tanda-tanda Mens.
Karena memang sudah mendekati jadwal mens.
PD mulai sensitif, nafsu makan naik, suhu badan mulai naik.
Dan satu lagi yang sedikit berbeda, aku merasa sangat sering mengantuk.
Ngantuknya tidak ketulungan... tidak pagi,,, tidak siang,,, tidak malam....
Tapi tidak terpikir bahwa aku akan hamil....lha karena HB saja tidak pas subur. (pikirku....)

9 April 2015 06:00
Karena penasaran kenapa belum Mens juga. pagi ini aku Test Peck. Ya... kebetulan masih punya stock tespek murah One Med Cuma Rp 2000.Hasil gambar untuk test pack onemed
2 garis samar banget.... OMG.... setengah gak percaya, karena sering di PHP'in test pack.
Biasa saja ah....

9 April 2015 17:00
pulang kerja beli test pack yang agak keren dikit. Merk "DIRECT TEST". 
Hasil gambar untuk direct testTest pack ini lebih akurat karena mampu mendeteksi hormon Hcg sampai 10 miu HCG/ml urine. kalau TP lain sekitar 25 miu HCG/ml urine.
Jam 18:00 aku TP. Hasilnya 2 Garis lebih jelas.
Puji Tuhan.... Makin optimis....

Setelah konsultasi ke sana kesini... akhirnya menentukan kapan harus ke dokter kandungan.

Terimakasih Tuhan atas kesempatan ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan berkomentar dengan baik